Pendidikan Teknologi Berita Terkini Bisnis Online Pertanian Artikel Bebas Pemerintahan Serba Gratis

Monday, June 2, 2008

Telkom Flexi Tembus Tujuh Juta Pelanggan

Berbagai program yang ditawarkan oleh Telkom Flexi telah mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Jumlah pelanggan Flexi saat ini sudah menembus angka 7 juta dan diprediksikan akan terus berkembang pesat, kata Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata.

Di sela-sela peluncuran Flexi Jumbo Bonus di pusat perdagangan elektronik di Bandung, Minggu, ia mengatakan, penghargaan Telkom kepada pelanggan Flexi ke-7 juta di Bandung diserahkan kepada Shana Fatina Sukarsono, seorang mahasiswi Fakultas Teknik Industri ITB.

Dikatakannya, apresiasi kepada pelanggan Flexi yang ke-7 juta tak lain sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Flexi telah diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Bukan perkara mudah untuk meyakinkan masyarakat menggunakan Flexi, apalagi di tengah-tengah persaingan ketat antaroperator telekomunikasi saat ini," ujarnya.

Ia mengakui, berkat berbagai program inovatif yang ditawarkan dengan struktur tarif yang hemat dan mudah dimengerti, pertumbuhan pelanggan Flexi sangat menggembirakan.

Dikatakan, sebagai contoh program bundling handset dan kartu perdana yang diluncurkan belum lama ini langsung mendapat sambutan masyarakat.

"Pada posisi 2007, Flexi menguasai lebih dari 55 persen pangsa pasar layanan fixed wireless dan layanan seluler sehingga tetap menjadikannya market leader untuk layanan telepon berbasis CDMA di Indonesia," katanya.


Paling murah

Dalam kesempatan itu Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia , mengatakan tarif hemat All About 49 (AA49) dan Gratis Pulsa 100 persen (GP100) telah menempatkan posisi tarif percakapan melalui Flexi menjadi yang paling murah dibandingkan tarif yang dikenakan oleh para operator CDMA lain. Telkom juga mempertegas bahwa tarif Flexi paling menguntungkan dan tidak mengandung jebakan.

Fitur yang dimiliki Flexi, menurut Eddy Kurnia, juga lebih lengkap. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Flexi antara lain Flexi Tone, Flexi Combo, Flexi Milis, Flexi Song, Flexi WAP, Flexi Transfer, SMS Melodi, SMS Color serta tarif percakapan Rp49 per menit ke seluruh operator Flexi se-Indonesia dan Rp5.000 SMS Flexi ke Flexi sepuasnya selama sebulan.(*) sumber antara.co.id



0 comments: